Kepala Dinas Kesehatan Bintan dr Gama Isnaeni

BINTAN,SIJORITODAY.com – – Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Bintan kembali mendapati ada warga yang terpapar Covid-19. Total kasus Covid-19 di Bintan sampai hari ini sebanyak 192 kasus.

Namun, angka kesembuhannya sudah mencapai 92,71 persen atau sebanyak 178 kasus dari 192 kasus. Sementara data yang meninggal karena Covid-19 hanya 3 kasus atau 1,56 persen dan yang masih dalam penanganan tersisa 11 kasus atau 5,73 persen.

Kepala Dinas Kesehatan Bintan, dr Gama Isnaeni menerangkan, kasus yang sembuh terus bertambah dan kini tersisa 11 kasus yang masih dalam penanganan.

“Alhamdulillah, kasus sembuh terus bertambah dan semoga 11 kasus tersisa bisa segera sembuh,” ucap Gama, Minggu (11/10).

Banyaknya kasus Covid-19 di Bintan rata-rata didominasi dari cluster pondok pesantren Darus Ilmi Toapaya. Namun begitu, kesembuhannya juga sudah hampir 100 persen.

“Dan sudah banyak yang sembuh juga (santri pondok Darus Ilmi),” katanya.

Ia berharap, kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan semakin tinggi demi upaya mencegah penyebaran Covid-19 didaerah Bintan.

Apalagi, aparat gabungan sudah mensosialisasikan mengenai disiplin penerapan protokol kesehatan, sehingga kesadaran masyarakat semakin tinggi. (Btn)

Editor : Akok

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here