NATUNA, SIJORITODAY.com – Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Natuna mengungkapkan hasil monitoring dan evaluasi terhadap kegiatan pembangunan fisik di wilayah Dapil III, yakni Kecamatan Pulau Tiga, Pulau Tiga Barat, dan Kecamatan Bunguran Barat tahun anggaran 2020.

Wakil Ketua II DPRD Natuna Jarmin Sidik yang terjun langsung dalam kegiatan mengatakan, monitoring dan evaluasi merupakan salah satu tugas pokok DPRD dalam menjalankan fungsi pengawasan

Lanjut Jarmin, hasil monitoring akan dijadikan rekomendasi atau catatan DPRD terhadap kinerja yang telah dilakukan eksekutif sepanjang tahun 2020.

Menurutnya ada beberapa hal pokok yang menjadi perhatian pihaknya dalam monitoring evaluasi kali ini, diantaranya ialah soal realisasi dari proyek fisik yang telah dianggarkan melalui APBD.

Selain itu diakuinya, ada sejumlah proyek pembangunan fisik yang mengalami kendala, namun demikian hal tersebut akan menjadi bahan bagi DPRD Natuna sendiri menyampaikan laporan kepada pihak Eksekutif.

“Memang ada beberapa kendala dalam pembangunan fisik di wilayah Dapil III, namun nanti akan kita kolaborasikan bersama pihak Eksekutif untuk tindak lanjutnya”, tandas Jarmin. Kamis, (08/10/2020).

Turut serta dalam pelaksanaan monitoring kegiatan pembangunan fisik DPRD Natuna seperti Wakil Ketua I Jarmin Sidik, Ketua dan anggota Komisi I Wan Aris, Pang Ali, Bahar, Ibrahim, dan Husin. Ketua dan anggota Komisi II seperti Marzuki, Hendry FN, Eryandi, dan Saifullah, serta Ketua dan anggota Komisi III Rusdi, Lamhot Sijabat. (Iwan)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here