NATUNA, SIJORITODAY.com – – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna gelar rapat Paripurna dengan agenda Penyampaian Pidato Bupati Natuna dalam rangka Memperingati Hari Jadi Kabupaten Natuna Ke-21 Tahun 2020, Senin (12/10/2020).

Rapat yang berlangsung di ruang Rapat Paripurna ini, dipimpin langsung, Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar didampingi, Wakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah, Wakil Ketua II DPRD Natuna, Jarmin Sidik dan Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal.

Hadir dalam kegiatan ini, Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti, Pimpinan Organisasi Peeangkat Daerah (OPD) dan Pimpinan Forum Koordinasi Perangkat Daerah (FKPD).

Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar saat membuka rapat mengingatkan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Ia mengatakan, kedepan pemerintah dan masyarakat harus bersinergi dalam mewujudkan pembangunan di daerah perbatasan.

“Mengingat pada bulan Desember mendatang Natuna akan mengikuti Pilkada serentak, oleh karna itu saya berharap kepada seluruh masyarakat agar berpolitik dengan cara positif,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal dalam pidatonya menyampaikan, dalam kurun waktu 21 tahun Natuna menjadi kabupaten, sudah banyak hal pencapaian daerah.

Kendati demikian, menurut Hamid, tidak boleh berpuas diri, Kedepan, lebih banyak hal harus dilakukan untuk memenuhi tanggungjawab seiring dengan tantangan semakin kompleks.

“Untuk itu, kita merumuskan RPJM sebagaimana ditetapkan dalam Perda Nomor 7 tahun 2016 dan dijabarkan dalam visi dan misi pembangunan dengan upaya mewujudkan Masyarakat Natuna yang cerdas, mandiri dalam kerangka keimanan dan budaya tempatan9,” ungkap Hamid.

Intinya kata Hamid, tujuan tersebut hanya untuk meningkatkan kualitas masyarakat yang lebih memadai dari sebelumnya. Harapnya, semoga Natuna kedepan semakin maju.(red)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here