TANJUNGPINANG,SIJORITODAY.com – Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Isdianto-Suryani menyampaikan visi-misi di hadapan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepri, Senin (12/10/2020).

Dalam kesempatan itu, Isdianto menyampaikan visinya ingin mewujudkan Provinsi Kepri menjadi bunda tanah Melayu yang maju, gemilang, religius dan unggul di bidang maritim.

“Terwujudnya Provinsi Kepri menjadi bunda tanah Melayu yang maju gemilang, religius dan unggul di bidang maritim,” katanya.

Visi Paslon Isdianto-Suryani itu dituangkan dalam 6 misi pembangunan yang akan dilaksanakan apabila terpilih pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Berikut 6 misi Paslon Isdianto-Suryani, meneruskan program pembangunan sektor pendidikan dan kebudayaan yang maju, dengan meningkatkan kualitas sarana prasarana maupun SDM, serta menjamin pemerataan akses pendidikan agar membentuk peserta didik yang unggul, berprestasi dan berakhlak mulia.

Meneruskan pembangunan sektor kesehatan yang maju dengan meningkatkan kualitas layanan termasuk optimalisasi tenaga kesehatan yang unggul dan profesional serta mendorong pelaksanaan hidup bersih dan sehat.

Meneruskan pembangunan sektor perekonomian yang maju dan unggul dengan struktur ekonomi yang produktif dan berdaya saing.

Meneruskan pembangunan sektor maritim yang unggul dengan fokus pada peningkatan konektivitas wilayah agar terjadi pemerataan.

Meneruskan pembangunan sektor agama dan sosial kemasyarakatan sehingga terbangun kehidupan yang rukun, aman, damai dan sejahtera

Danbyang terakhir adalah meneruskan tata kelola pemerintahan yang baik, bersih, profesional dan responsif. (Immanuel)

Editor: Riandi

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here