TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com- Semakin mendekati tahapan pemilihan kepala daerah Kepri, semakin banyak pula relawan-relawan cagub dan cawagub Ansar-Marlin terus bekerja. Mereka terus blusukan ke warga dan bergerilya di dunia maya.


Di internet semakin banyak meme dukungan Ansar-Marlin yang beredar. Seperti yang baru-baru ini mengatasnamakan Peran Kepri yang kepanjangannya adalah Pemuda Relawan Ansar.


“Peran Kepri adalah gerakan bersama pemuda di Provinsi Kepulauan Riau yang secara sukarela mendukung Ansar Ahmad sebagai cagub Kepri mendatang. Bersama AMAN (Ansar-Marlin Amanah Negeri) untuk Kepri maju,” demikian tulisan di meme yang menyertakan foto Ansar-Marlin tersebut, Senin (19/10/2020).


Sementara itu di beberapa wilayah Kepri, satu demi satu kelompok warga Kepri mendeklarasikan diri sebagai sahabat Ansar. Dorongan untuk mantan bupati Kabupaten dua periode itu maju pesat dan terus menguat.

Setelah warga Batam, pada Senin (19/10) warga Bintan pun mendeklarasikan dukungan untuk Ansar Ahmad sebagai cagub Kepri. Kelompok warga yang mendeklarasikan mendukung Ansar-Marlin tergabung dalam Bintan Kite. 

Menurut informasi, ada sejumlah ‘relawan Ansar-Marlin’ yang terus bergerak mendorong cagub Kepri Ansar-Marlin hingga dikenal di seluruh penjuru kota dan desa antara lain Yok Kite Bersama Ansar-Marlin (Yok Beramal), Muda-Mudi Ansar-Marlin (MMA), Milenial Karimun (MiKa), Jaringan Antar Kampung Ansar-Marlin (JARKAM) se Kepri, Ansar-Marlin Amanah Negeri (AMAN), Sahabat Milenial Ansar-Marlin (SALAM) DAN Kawan Ansar (KANAN).


Selain relawan kaum milenial muda, kaum Emak-Emak pendukung Ansar (EMAS) juga ambil bagian. Selanjutnya Relawan Setia Milenial Untuk Ansar-Marlin (RESMIKAN) dan masih banyak lagi yang tersebar di seluruh Kabupaten/Kota Provinsi Kepri.


“Visi-misi Ansar-Marlin semakin jelas untuk pembangunan Kepri mendatang. Apalagi para relawan terus bekerja dengan baik, mulai dari Kota hingga ke pelosok-pelosok daerah,” kata Amri warga Batam yang dikonfirmasi media ini, Senin (19/10/2020).

Penulis: Taufik. K

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here