TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Kunjungan Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Bahtiar Baharudin ke sejumlah pasar di Kota Tanjungpinang untuk meninjau penerapan protokol kesehatan (Prokes) diwarnai insiden yang kurang menyenangkan bagi oknum wartawan.

Insiden itu terjadi ketika Bahtiar selesai meninjau penerapan Prokes di Pasar Bintan Center dan melakukan sesi wawancara bersama sejumlah wartawan yang hadir.

Dalam sesi wawancara tersebut, salah satu wartawan menanyakan karena adanya protes disampaikan oleh pedagang atas rombongan Pjs Gubernur dan Walikota Tanjungpinang yang tidak memperhatikan protokol kesehatan.

Ditanya hal itu, Bahtiar yang hendak meninggalkan pasar Bincen itu tiba-tiba terlihat marah dan mendatangi sang wartawan tersebut.

“Ini kamu berkumpul namanya ini, kamu pakai masker nggak? Nah kamu yang nggak pakai masker,” katanya dengan nada suara marah sambil membenarkan masker yang digunakan oleh si wartawan itu.

Bahtiar menilai cara pemakaian masker salah satu wartawan itu tidak benar karena hanya menutupi mulut sementara hidungnya tidak tertutupi.

Setelah membenarkan masker salah satu wartawan itu, Bahtiar pun langsung berambus untuk meninjau penerapan Prokes di Bandara Raja Haji Fisabilillah.

Sementara itu, berdasarkan pemantauan media. Wartawan tersebut telah menggunakan masker yang menutupi hidung dan mulut.

(Nuel)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here