Penyerahan Masker secara Simbolis

INHIL, SIJORITODAY.com – Dalam rangka menyambut HUT ke 53 Sambu Grup. PT Pulau Sambu Kuala Enok membagikan 2.950 pcs masker.

Bantuan tersebut diserahkan Humas PT Pulau Sambu Kuala Enok, Fitriadi kepada Lurah Kuala Enok Teuku Muhammad, Kepala Desa Tanah Marah Zulfadli Saya dan para perwakilan relasi PT Sambu Kuala Enok.

Menurut Humas PT Pulau Sambu Kuala Enok Fitriadi, SE, pembagian masker ini dilaksanakan dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 yang merupakan partisipasi Sambu gruop dalam antisipasi dampak virus Covid-19 di kecamatan tanah Merah.

“Setelah masyarakat mendapatkan masker, barulah secara bersama melawan Covid-19, dengan cara mematuhi protokol kesehatan,” ujar Fitriadi.

Tak hanya sebatas itu, tim Sambu Grup yang berada di lapangan juga melakukan sosialisasi tentang pencegahan Covid-19 sembari membagikan masker.

“Dalam sosialisasi kita menyampaikan tentang physical distancing saat di luar rumah, minimal satu sampai dua meter dan apabila tidak memiliki kegiatan penting di luar sebaiknya tetap tinggal di rumah. Tidak lupa juga tentang pentingnya Pola Hidup Bersih dan Sehat,” jelas Fitriadi, SE. (Juk)

Editor : Ode

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here