Bupati Karimun Aunur Rafiq

KARIMUN, SIJORITODAY.com – Dihari pertama usai menjalani cuti kampaye Pilkada 2020, Bupati Karimun Aunur Rafiq langsung memimpin apel upacara pagi, Senin ( 7/12/2020 ) di halaman Kantor Bupati Karimun.

Upacara apel pagi dihadiri Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim, Sekda Karimun Firmansyah, Kepala Badan dan Kepala Dinas, Kabag serta PNS maupun Honorer Pemda Karimun ini berjalan lancar dan hikmat.

Dalam amanatnya, Bupati Karimun meminta agar PNS dan tenaga kerja Honor pemda Karimun untuk tetap fokus dalam menjalankan tugasnya sebagai abdi masyarakat.

“Tetap fokus dalam bekerja, layani masyarakat dengan sebaik – baiknya,” pinta Aunur Rafiq.

Dikesempatan tersebut, Bupati Karimun mengajak semua pegawainya, baik PNS maupun tenaga Honorer pemda Karimun untuk datang ke TPS pada tanggal 9 Desember mendatang.

“Sebagai warga negara yang baik gunakanlah hak pilih, datang ke TPS,” kata Bupati Karimun memberi dorongan dan semangat.

H. Aunur Rafiq juga memberikan teguran kepada pegawai dan honorer yang kedapatan tidak netral saat pelaksanaan kampanye pilkada.

Terkait penyerahan SK kontrak kerja kepada tenaga honorer, Bupati Karimun mengatakan, perpanjangan SK bagi para tenaga honorer masih dalam proses.

“Ya, masih diproses, Insaallah tahun depan pada bulan Januari akan kita serahkan,” ungkap Aunur Rafiq. (Sunar)

Editor : Ode

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here