Wali Kota Tanjungpinang, Rahma Saat Menggelar Konferensi Pers di Kantor Wali Kota, Selasa (2/1).

TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengutarakan keinginannya agar Bakal Calon Wali Kota Tanjungpinang tidak membawa visi-misi sendiri setelah menjabat.

Ia ingin Wakil Wali Kota dapat membantunya melanjutkan visi-misinya bersama Syahrul Mantan Wali Kota yang mangkat pada tahun 2020 yang lalu.

“Karena visi-misi yang akan saya lanjutkan adalah visi-misi saya bersama ayah Syahrul. Tentunya Calon Wakil Wali Kota yang akan datang ini tidak bawa visi-misi baru,” katanya, Selasa (2/2).

Sebagai kesungguhannya untuk segera memiliki wakil, Rahma langsung membuka rumah jabatannya yang berada di Senggarang.

Pembukaan rumah dinas itu diperuntukkan untuk ajang silahturahmi antara Rahma bersama bakal calon Wakil Wali Kota dan partai pengusung.

“Jadi mulai hari ini, saya membuka rumah jabatan saya. Jadi silahkan datang. Mulai hari ini saya membuka diri untuk menerima silahturahmi dari calon dan dua partai pengusung,” ujarnya.

Selain ajang silahturahmi, Rahma juga akan membicarakan hal-hal yang menyangkut pemerintahan dan melihat komitmen bakal calon Wakil Wali Kota.

“Membicarakan hal-hal yang terkait menyangkut pemerintahan,” ucapnya.

Setelah itu, Rahma akan memilih calon wakilnya dan mengajukannya ke DPRD untuk dilakukan pemilihan.

“Kalau dua calon ini punya komitmen yang tinggi, maka saya akan lanjutkan tahapannya ke DPRD untuk dilakukan pemilihan,” tutupnya.

(Nuel)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here