KUANSING, SIJORITODAY.com – – Minggu 07 Maret 2021, Laskar Peduli Kuansing (LPK) kembali menyalurkan donasi kepada Yurneli seorang perempuan sedang menderita penyakit. Yurneli sempat viral di media sosial beberapa pekan lalu

Yurneli dalam keadaan hamil itu diketahui sudah sakit menahun yang mengakibatkan tubuhnya mengalami penyusutan yang sangat drastis. Sempat dikabarkan janin yang sedang di kandung Yurneli sudah tiada dan sempat dinyatakan reaktif.

Yurneli dirujuk ke rumah sakit Aripin Ahmad. Dokter mengklaim Yurneli hanya sakit menahun, janinnya masih bisa diselamatkan dan sempat juga di swab test yang hasilnya negatif COVID.

Pada Rabu (3 maret 2021) Yurneli sudah dianggap membaik dan dipulangkan kerumahnya oleh pihak rumah sakit.

Namun pihak keluarga masih mengeluhkan kalau Yurneli belum baik – baik saja. Sebab Yurneli masih mengeluhkan bnyak yang masi sakit bahkan Yurneli duduk dan berjalan masih sangat sulit.

Laskar Peduli Kuansing (LPK) sebagai komunitas yang peduli sesama melakukan penggalangan dana di Taman Jalur Taluk Kuantan untuk membantu Yurneli.

Septi, sebagai salah satu perwakilan LPK menyampaikan rasa syukur karena telah menyampaikan amanah dari donasi tersebut ke pihak keluarga Yurneli.

“Alhamdulillah amanah masyarakat Kuantan Singingi khususnya di taman jalur yang memberikan donasi telah kami sampaikan langsung ke pihak keluarga dan diterima langsung oleh Dahmiros (60 ) orang tua Yurneli yang disaksikan Endi Hendriko (24) suami Yurneli,” kata Septi.

“Semoga saudari Yurneli dan janinnya cepat membaik dan kembali sehat seperti sediakala.kami perwakilan LPK hanya bisa menyalurkan donasi masyarakat untuk membantu saudari Yurneli,” tambah Septi.

(Abrar)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here