KARIMUN,SIJORITODAY.com – Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Pengusaha Mikro, Kecil dan Menengah Indonesia ( Hipmikimdo ) Kabupaten Karimun resmi dilantik langsung oleh Ketua Umum DPP Hipmikimdo Laurensius Manurung, Rabu ( 9/3/2021 ) pagi.

Penlantikan yang berlangsug di gedung Nasional Kota Tanjung Balai Karimun tersebut juga dihadiri Ketua DPD Povinsi Kepri, Bupati Karimun, OPD Karimun, FKPD Karimun, Tokoh Masyarakat, utusan Ormas/OKP Karimun serta tamu undangan.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Hipmikimdo Laurensius Manurung menyampaikan, apresiasi dan ucapan terima kasih terutama kepada Bapak H. Aunur Rafiq sebagai Bupati Karimun yang memberi dukungan hingga terlaksananya pelantikan Kepengurusan DPC Hipmikimdo Karimun dengan sukses, aman dan lancar.

” Semoga pengurus Hipmikimdo yang baru saja kita lantik ini dapat memberikan motivasi bagi para pelaku UMKM untuk peningkatan ekonomi di wilayah Karimun “, ungkapnya.

Salah satu tujuan organisasi ini adalah mewujudkan pengusaha mikro kecil dan menengah dalam peningkatan kesejahteraan ekonomi di Indonesia.

” Tetaplah bermitra dan bersinegi dengan pemerintah stempat, jalin kerja sama yang baik “, pinta Ketum DPP Hipmikimdo.

Sementara dalam sambutannya, Bupati Karimun  menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi atas dikukuhkannya Kepengurusan DPC Hipmikimdo oleh Ketum Dewan Pimpinan Pusat.

” Atas nama pemerintah Karimun, saya memberikan apresiasi dan ucapan selamat. Pemda memberikan dukungan dan motivasi agar DPC Hipmikimdo yang baru saja dikukuhkan kepengurusannya tetap eksis dan besinergi  berbuat di wilayah Karimun “, ungkap H. Aunur Rafiq.

Dikatakan Bupati Karimun, pemda Karimun telah melakukan upaya dalam mendorong Usaha Mikro Kecil dan Menengah ( UMKM ) bagi para pelaku UMKM, diantaranya dengan memberilan pelatihan pelatihan kepada pelaku UMKM melalui dinas terkait.

Terakhir, Bupati Karimun H. Aunur Rafiq berharap pada Ketum Hipmikimdo Pusat agar dipermudah regulasi

kerja sama bagi para pelaku UMKM khususnya di wilayah Karimun.

” Semoga Bapak Ketum¬† Hipmikimdo bisa langsung menyampaikan ke pemerintah pusat, agar mempermudah pelaku UMKM “, harapnya. (Sunar)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here