TANJUNGPINANG,SIJORITODAY.com – OMG (Operasi Makanan Gratis) digelar Organisasi Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) di Masjid Agung Al-Hikmah Kota Tanjungpinang, Jumat (12/3/2021).

Ketua ACT- MRI Wilayah Provinsi Kepulauan Riau, Usnedi Syahputra mengungkapkan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh ACT-MRI di Tanjungpinang.

“ini merupakan kegiatan rutin setiap hari jumat yang digelar ACT-MRI di Tanjungpinang, dengan sasaran yaitu jamaah Jumat dan kaum dhuafa,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini melibatkan 11 orang anggota ACT-MRI dengan membagikan sejumlah makanan dan minuman, dimana kegiatan hari ini merupakan kegiatan ke-6 yang sudah di laksanakan.

“Disini kita mendirikan stand paket makanan di depan Masjid Al-Hikmah dengan menyediakan Nasi Bungkus, kue, dan beberapa minuman seperti air rosela, es bandung, dan air tahu”. pungkasnya.

Diakhir Usnedi mengucapkan terimakasih kepada para donatur, dan semoga dilimpahkan rezeki yang luas oleh Allah SWT. (Mis).

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here