TANJUNGPINANG,SIJORITODAY.com РUntuk menampung dan menjaring komunikasi bersama Forum RT dan RW, Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S. IP melakukan silaturahmi dan diskusi akhir tahun bersama Forum RT/ RW Kecamatan Tanjungpinang Timur. Pertemuan kali ini dalam suasana berbeda dilaksanakan di ruang terbuka, Destinasi Wisata Air Bukit, Kelurahan Pinang Kencana, Rabu (8/12).

Air Bukit merupakan salah satu destinasi wisata yang berada di Kota Tanjungpinang di wilayah Tanjungpinang Timur. Lokasi ini masih jarang diketahui oleh masyarakat. Menjadi salah satu tujuan dilaksanakannya pertemuan akhir tahun bersama walikota di tempat ini adalah untuk memperkenalkan destinasi wisata air batu ini kepada masyarakat kota Tanjungpinang.

Pada kesempatan itu, Rahma mengatakan destinasi wisata Air Batu ini haruslah dijaga kelestarian dan kebersihanya bersama, agar kedepan dapat menjadi destinasi wisata dengan pemandangan alam yang indah pilihan masyarakat kota Tanjungpinang maupun pendatang.

“Luar biasa memang Forum RT/RW Kecamatan Tanjungpinang Timur, saya sangat apresiasi atas inovasi dan ide yang digagas. Tempat ini merupakan salah satu destinasi wisata baru yang ada di Kota Tanjungpinang, tugas kita saat ini adalah mempromosikan daerah dan destinasi wisata yang ada. mari kita rawat dan jaga kelestariannya dan kebersihan di objek wisata baru ini,” ujar Rahma.

Rahma juga menyampaikan kepada Forum RT/RW untuk terus menjaga kekompakan dan menjadi barisan yang kokoh untuk terus berbuat untuk masyarakatnya, berbuat adil dan merata, arif dan bijaksana. “Dimanapun dan kapanpun jangan pernah berhenti untuk terus bekerja dan melayani masyarakat, saya harap dengan keberadaan kita disini yakni di Bukit Air Batu tidak mengurangi nilai rasa kekompakan dan kebersamaan dalam menjalin silaturahmi serta sinergi untuk membangun Tanjungpinang,” ungkapnya.

Selain itu, RT dan RW harus tetap kompak dalam menangani persoalan yang terjadi di tengah masyarakat, terus lakukan koordinasi dan komunikasi dengan elemen masyarakat termasuk Lurah, Camat dan stakeholder terkait secara berjenjang. “Jika ingin Kota Tanjungpinang maju, maka seluruh elemen masyarakat termasuk RT dan RW yang merupakan garda terdepan  dan ujung tombak pemerintah harus saling bersinergi, berkomunikasi dan berkoordinasi dengan stakeholder, seperti Camat dan Lurah setempat. jika semua itu sudah kita lakukan pasti akan terwujud keharmonisan dalam pembangunan Kota Tanjungpinang tercinta,” tutup Rahma.

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here