Kapolsek Gunung Kijang Iptu Sugiono berbincang hangat dengan kakek Jumantri dirumahnya Rt 014 Rw 005 Kelurahan Toapaya Asri, Jum'at (11/11) siang. Foto IST

BINTAN,SIJORITODAY.com – – Hujan deras yang melanda wilayah Bintan dan sekitarnya tak menyurut niat Kapolsek Gunung Kijang Iptu Sugiono untuk menyambangi seorang langsia di Jalan Raya Kawal Rt 014 Rw 005 Kelurahan Toapaya Asri, Jum’at (11/11) siang.

Iptu Sugiono ditemani seorang anggotanya harus berhujan menenteng beras dan paket sembako untuk diserahkan kepada Jumantri (75), seorang kakek yang tinggal disebuah rumah gubuk dekat pinggir jalan.

Meski pakaian dinasnya basah, namun Iptu Sugiono tampak hangat bercengkrama dengan sang kakek. Ia menyampaikan jika bantuan yang diberikan tidak sebesar apa yang diharapkan.

“Semoga yang kami berikan ini bisa bermanfaat buat keluarga kakek ya,” ucap Sugiono saat berbincang hangat dengan kakek Jumantri.

Kegiatan rutin setiap Jum’at yang dinamai Jum’at Berkah ini sengaja dilakukan untuk mendekatkan Sugiono dengan warga di wilayah hukumnya. Dengan pendekatan seperti ini kata dia, warga akan lebih mencintai Polri dan merasakan langsung kehadiran Polri ditengah masyarakat.

Sementara itu, kakek Jumantri bisa mengucapkan terima kasih karena sudah membantu dirinya dan keluarga. “Terima kasih banyak,” ucap kakek Jumantri sembari melempar senyumnya. (oxy)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here