Natsya Khoirunisa (14) dan Jesica Yuwan (14) berhasil meraih medali emas dan perak pada ajang Kapolri Cup I tahun 2023 di Jakarta. Foto IST

BINTAN,SIJORITODAY.com – – Natsya Khoirunisa (14), atlet pencak silat kategori laga berhasil meraih medali emas pada ajang Kapolri Cup I tahun 2023 yang digelar di Jakarta pada 3 s.d 5 Maret 2023 kemarin.

Pelajar SMPN 11 Bintan itu menorehkan prestasi pada ajang nasional dengan membawa nama Bintan, PWI Bintan serta keluarga besar Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Bintan.

Selain Natsya, satu atlet lainnya yakni Jesica Yuwan (14) pelajar SMPN 13 Bintan juga membawa pulang medali perak pada kategori seni.

“Natsya meraih medali emas dari kategori laga, sementara Jesica meraih medali dari kategori seni,” ujar Ketua Ranting PSHT Kecamatan Bintan Utara, kemarin.

Ia memaparkan kedua atlet utusan Bintan yang ikut pada Kejurnas Kapolri Cup I tahun 2023 ini mengharumkan nama Kabupaten Bintan. Terlebih lagi, prestasi yang dihasilkan dengan meraih emas dan perak.

Sementara itu pelatih pendampjng kedua atlet tersebut, Harif Prianto mengucapkan rasa syukur dengan prestasi yang diraih atlet binaannya tersebut. Terlebih lagi, prestasinya diraih pada ajang tingkat nasional.

“Semoga dengan capaian prestasi ini, bisa menambah semangat serta motivasi bagi atlet silat pomula lainnya, khususnya atlet PSHT Bintan, serta¬† seluruh penggiat pencak silat,” ungkapnya.

Tak lupa pula, ucapan terima kasih diberikan kepada Polres Bintan, PWI Bintan serta pihak swasta dan PSHT Bintan yang telah memberikan dukungan kepada atlet yang berangkat membawa nama Bintan.

“Alhamdulillah, prestasi yang dihasilkan sangat membanggakan kita,” ucapnya. (oxy)

 

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here