Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan bersama para tokoh penerima PWI Award 2023 di Tembilahan, Sabtu (27/5/2023) malam. F:Sijoritoday.com/Deki

TEMBILAHAN,SIJORITODAY.com – Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan bersama 5 tokoh dan 11 perusahaan menerima PWI Riau Award tahun 2023.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua PWI Pusat, Atal S Depari Sembiring didampingi Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang pada puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN), Sabtu (27/5/2023) malam.

Wardan pun mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh PWI Riau kepada dirinya dan beberapa tokoh lainnya sempena puncak peringatan HPN Riau di Negeri Seribu Parit Hamparan Kelapa Dunia.

“Selama kepada para penerima anugerah PWI Riau Award tahun 2023, baik dari kalangan tokoh-tokoh maupun mitra kerja PWI yang ada di Provinsi Riau,” ucapnya.

Senada dengan itu, Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang juga mengucapkan selamat untuk 6 tokoh dan 11 mitra PWI Riau yang menerima PWI Riau Award tahun 2023.

“Terima kasih atas partisipasi dan dukungannya dalam membantu program peningkatan kompetensi dewan anggota dewan PWI Riau dan ikut menyukseskan puncak peringatan HPN 2023 dan HUT ke-77 tingkat Provinsi Riau di Kota Tembilahan, Kabupaten Inhil,” katanya.

Ketua PWI Inhil, Ardiansyah Julor menyampaikan terima kasih atas kerja sama dari PWI Riau, Bupati dan jajaran di lingkungan Pemkab Inhil, serta instansi vertikal yang telah mendukung kelancaran pelaksanaan rangkaian kegiatan sempena peringatan HPN Riau di Inhil.

“Semua ini tidak akan sukses terlaksana tanpa adanya dukungan dari seluruh elemen yang ada di Riau, khususnya di Kabupaten Inhil,” terangnya.

Adapun tokoh-tokoh penerima PWI Riau Award tahun 2023, yaitu Gubernur Riau, Kapolda Riau, Bupati Inhil, Bupati Bengkalis, Plt Bupati Kuantan Singingi dan Ketua Komisi 1 DPRD Riau.

Sedangkan untuk kategori perusahaan dan mitra PWI Riau adalah PT Guntung Idamannusa, Sambu Group, PT Multiguna Lestari Abadi, PT Pertamina Hulu Rokan, PT Energi Mega Persada, PT Bank Riau Kepri Syariah, PT Astra Agro Lestari, PT Riau Andalan Pulp & Paper, PT Indah Kiat Pulp & Kertas, PT Bumi Siak Pusako dan SKK Migas. (Adv)

Penulis: Deki
Editor: Nuel

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here