Dandim 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson bersama pimpinan FKPD berfoto di sasaran tembak yang mengantarkan sang kolonel menjadi juara 1 kompetisi menembak HUT Bhayangkara ke-77 di lapangan tembak Tunggal Panaluan Polres Bintan, Jum'at (16/6) pagi. Foto Dokumentasi Kodim 0315/Tanjungpinang

BINTAN,SIJORITODAY.com – – Komandan Kodim 0315/Tanjungpinang, Kolonel Inf Tommy Anderson berhasil memboyong tropi dalam kompetisi menembak sempena HUT Bhayangkara ke-77 yang digelar dilapangan tembak Tunggal Panaluan Polres Bintan, Jum’at (16/6) pagi.

Letusan peluru dari senjata Glock-17 yang dibidik sang kolonel, berkali-kali tepat mengenai sasaran target dengan perolehan poin tertinggi dalam kelas eksebisi antar FKPD Bintan.

Posisi kedua diraih oleh Hamza perwakilan dari Fasharkan Mentigi sementara posisi ketiga ditempat oleh Komandan Kompi Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kepri, AKP Hermansyah.

Untuk kelas utama yang diikuti anggota Polres Bintan, Satbrimob dan insan pers, juara pertama diraih oleh anggota Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kepri, Brigadir Ervin, juara kedua ditempati Kabag Sumda Polres Bintan AKP Indra Jaya dan posisi ketiga ditempati Brigadir Irwansyah.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo menyampaikan, kompetisi menembak ini digelar sebagai ajang silaturahmi sekaligus pencarian bakat menembak. “Dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-77, perlombaan ini kita adakan untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus melatih kemampuan menembak kita,” ungkap Riky.

Menurutnya, selain kompetisi menambak, serangkaian kegiatan dalam memperingati HUT Bhayangkara sudah digelar jajarannya mulai dari kegiatan baksos hingga bersih-bersih rumah ibadah.

Ia berharap, sinergitas Polri bersama TNI, pemerintah, insan pers dan masyarakat bisa terus terpelihara dengan baik. Sehingga lanjutnya, bisa tercipta situasi kamtibmas yang kondusif.

Dalam kesempatan itu, Dandim 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson menyampaikan terima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk mengikuti lomba menembak tersebut.

“Terima kasih kepada Kapolres Bintan yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, semoga jalinan persahabatan, sinergitas dan kekompakan antar FKPD Bintan dapat lebih terjalin erat,” ungkapnya. (oxy)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here