Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad dalam rapat koordinasi camat dan lurah se-Provinsi Kepulauan Riau di Aula Wan Seri Beni, Tanjungpinang, Selasa (11/7/2023). F:Sijoritoday.com/DiskominfoKepri

TANJUNGPINANG,SIJORITODAY.com – Camat dan Lurah dari Kota Batam tidak satu pun menghadiri rapat koordinasi Camat dan Lurah se-Provinsi Kepulauan Riau di Aula Wan Seri Beni, Tanjungpinang, Selasa (11/7/2023).

Tampak dari Batam hanya hadir Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Ahmad.

Menanggapi itu, Gubernur Ansar Ahmad berharap agar Pemko Batam mengirimkan camat dan lurahnya dalam rapat koordinasi berikutnya.

Ansar menuturkan, rapat koordinasi perlu untuk membahas berbagai isu dan permasalahan yang dihadapi oleh camat dan lurah dalam menjalankan tugasnya.

Selain itu, rapat juga untuk meningkatkan pemahaman camat dan lurah terkait kebijakan-kebijakan pemerintah pusat yang harus diimplementasikan di daerah.

“Saya lihat masih ada daerah yang tidak mengutus camat dan lurahnya. Kedepan saya berharap bisa hadir, kita bersama-sama membangun Kepri ini. Kita tidak bisa kerja sendiri-sensiri, tapi harus kolaborasi,” katanya.

Ansar menekankan, camat dan lurah merupakan ujung tombak dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Kita harus bekerja sama dalam menciptakan pemerintahan yang bersih, transparan, dan akuntabel demi kesejahteraan masyarakat Kepri,” tuturnya.

Penulis: Nuel

Print Friendly, PDF & Email

1 KOMENTAR

  1. Camat lurah diundang rakor tidak datang itu apa undangannya tidak sampai atau memang sengaja tidak datang padahal sebagai ujung tombak pembangunan ujung tombak informasi kepada masyarakat seharusnya camat ,lurah membeli contoh yang baik dan loyal pada pimpinan sah yang ada.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here