Asisten I Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Riau, Masrul Kasmy dalam Musyawarah Daerah Dewan Pengurus Daerah Perkindo Provinsi Riau di Hotel Pangeran, Selasa, (21/11/2023). F:Sijoritoday.com/Superleni

PEKANBARU,SIJORITODAY.COM – Asisten I Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Riau, Masrul Kasmy mengajak Persatuan Konsultan Indonesia (Perkindo) Provinsi Riau berintegritas, dan untuk terus menjunjung profesionalitas dalam bekerja.

Kasmy mengatakan, seorang konsultan sedikit banyak memiliki peran penting dalam menilai dan memberikan masukan terhadap kelayakan proyek-proyek pembangunan yang digagas oleh pemerintah.

“Tidak ada satupun hari ini di pemerintahan yang tidak berhubungan dengan konsultasi-konsultasi sehubungan dengan kegiatan yang bersifat insfrastruktur dan pembangunan fisik,” katanya, Selasa (21/11/2023) kemarin.

“Untuk itu kita butuh teman-teman konsultan yang memiliki kapasitas teknik yang tidak kami miliki,” tambahnya.

Ia pun meminta para konsultan untuk memiliki sikap profesionalitas dan jujur dalam bekerja. Sehingga penilaian yang mereka berikan dapat dipertanggung jawabkan keakuratannya dan dapat pula bermanfaat bagi pembangunan Riau.

“Maka kami minta kawan-kawan konsultan dapat menyadari bahwa tanggung jawab ini bukan hanya didunia tapi juga diakhirat. Mari sama-sama kita benahi. Saya yakin dan percaya Perkindo bisa eksis dan profesional,” pintanya.

Penulis: Superleni
Editor: Nuel

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here