Sekretaris Daerah Provinsi Riau, SF Hariyanto dalam rapat paripurna DPRD Riau, Senin, (15/1/2024). F:Sijoritoday.com/Superleni

PEKANBARU,SIJORITODAY.com – Gubernur Riau diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau, SF Hariyanto menghadiri rapat paripurna DPRD Provinsi Riau, Senin, (15/1/2024).

“Dari 65 orang Anggota DPRD Riau, 37 orang telah menandatangani daftar hadir. Dengan demikian, rapat pada hari ini bisa kita laksanakan,” kata Wakil Ketua DPRD Riau, Hardianto.

Dikatakan Hardianto, rapat tersebut berisi tentang penyampaian laporan reses para Anggota DPRD Riau yang merupakan masa persidangan III.

Dalam kesempatan itu, Hardianto menyerahkan secara langsung laporan reses persidangan III tersebut kepada Sekda Provinsi Riau.

“Besar harapan kami kepada Pemprov Riau untuk dapat menjadikan laporan reses dan pokok pikiran DPRD Riau ini sebagai acuan dalam penyusunan rancangan kebijakan perangkat daerah,” ujarnya.

Hardianto juga menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada Pemerintah Provinsi Riau yang telah bersedia menerima laporan reses persidangan III tersebut.

“Terima kasih kami berikan kepada saudara Sekda yang telah berkenan menerima penyampaian laporan hasil reses pada masa sidang ke-III,” ucapnya.

Penulis: Superleni
Editor: Nuel

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here