Wakapolres Natuna, Kompol Rudi Ahmad Prasetyo saat mengecek kesiapan personel dalam pengamanan Pemilu 2024 di Mapolsek Bunguran Barat, Selasa (16/1/2024). F:Sijoritoday.com/Evan

NATUNA,SIJORITODAY.com – Wakapolres Natuna, Kompol Rudi Ahmad Prasetyo mengecek kesiapan personel dalam pengamanan Pemilu 2024 di Mapolsek Bunguran Barat, Selasa (16/1/2024).

Rudi mengatakan, semua personel harus tetap junjung tinggi netralitas, waspada, profesional dan berkomitmen menjaga keamanan selama Pemilu.

“Meskipun kita di ujung Utara Indonesia, seluruh personel Polres Natuna harus berikan yang terbaik untuk masyarakat, keamanan dan kenyamanan masyarakat harus menjadi prioritas untuk mewujudkan Pemilu yang aman, sejuk dan gembira,” katanya, Selasa (16/1/2024).

Selain itu, Rudi juga menitipkan pesan kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

Ia mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga lingkungan sekitar dan tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memicu konflik.

“Kami berharap Pemilu ini berjalan dengan aman, sejuk, dan gembira. Semua pihak harus saling menghormati pilihan politik masing-masing dan menjaga persatuan serta kerukunan antarwarga,” harapnya.

Penulis: Evan
Editor: Nuel

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here