Danlanud RHF Tanjungpinang, Kolonel Pnb Andi Nur Abadi bersama Pj Wali Kota Tanjungpinang, Hasan dalam peresmian Kawasan Street Food Bintan Center, Sabtu (20/1/2024). F:Sijoritoday.com/Humas Danlanud RHF

TANJUNGPINANG,SIJORITODAY.com – Danlanud RHF Tanjungpinang, Kolonel Pnb Andi Nur Abadi memuji Kawasan Street Food Bintan Center yang baru saja diresmikan Pj Wali Kota Tanjungpinang, Hasan pada Sabtu (20/1/2024).

Andi yang menyempatkan diri berkeliling kawasan serta menyapa para pedagang dan pengunjung menyebut kawasan tersebut tertata dengan rapi.

“Saya sangat terkesan dengan pembangunan kawasan ini, kawasannya menjadi indah, tertata dengan rapi,” katanya, Minggu (21/1/2024) pagi.

Ia pun berharap dengan penataan ini, agar pelaku UMKM semakin berkembang.

“Dan tentu meningkatkan ekonomi masyarakat khususnya para pelaku UMKM,” harapnya.

Sebelumnya, Pj Wako Tanjungpinang Hasan menuturkan, kawasan street food merupakan upaya pihaknya memberdayakan UMKM.

“Peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui pemberdayaan UMKM menjadi prioritas kami, salah satu upaya yang kami lakukan adalah dengan menata Kawasan Bintan Center ini menjadi Kawasan kuliner bagi masyarakat Kota Tanjungpinang,” tuturnya.

Ia berharap Kawasan Kuliner Bintan Center ini akan bermanfaat sepenuh untuk kesejahteraan masyarakat.

“Mohon untuk kita semua agar selalu menjaga kebersihan, ketentraman dan ketertiban guna keberlanjutan Kawasan Kuliner Bintan Center ini,” pintanya.

Penulis: Nuel

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here