Warga Tanjungpinang memadati peresmian Kawasan Kuliner Bintan Center, Sabtu (20/1/2024) kemarin malam. F:Sijoritoday.com/ Immanuel Patar Mangaraja Aruan

TANJUNGPINANG,SIJORITODAY.com – Pj Wali Kota Tanjungpinang, Hasan meminta BUMD PT. Tanjungpinang Makmur Bersama (TMB) menjaga dan mengelola aset di Kawasan Kuliner Bintan Center.

Hasan mengatakan, bukan hanya Kawasan Kuliner Bintan Center, BUMD juga diberi kuasa mengelola sejumlah kawasan kuliner, seperti Akau, Kuliner Bintan Centre, Pasar, dan beberapa kawasan lainnya.

Bukan hanya menjaga aset, Hasan juga meminta BUMD untuk memperhatikan kebersihan dan pelayanan yang diberikan kepada pengunjung.

“Ya kan ini kita jual makanan jadi kebersihannya juga harus dijaga,” katanya, Sabtu (20/1/2024) malam.

Kepala Diskominfo Kepri itu juga berpesan agar para pedagang turut serta menjaga fasilitas dengan tidak membuang sampah secara sembarangan.

Direktur Utama PT. TMB, Guntoro menyampaikan bahwa pihaknya akan selalu berupaya melalukan pengawasan bagi para pedagang.

Salah satunya agar tidak menjual makanan dengan harga yang tidak standar, sehingga akan membuat pengunjung kecewa.

“Kita jaga supaya mereka semua punya menu dan daftar harga, jadi tidak bisa seenaknya dijual kepada pengunjung,” pungkasnya.

Penulis: Nuel

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here