Bupati Karimun, Aunur Rafiq dalam wirid bulanan serta kenduri arwah di rumah dinas, Sabtu (9/3/2024) pagi. F:Sijoritoday.com/Sunar

KARIMUN,SIJORITODAY.com – Dalam rangka menyambut Ramadhan 1445 H, Bupati Karimun Aunur Rafiq mengadakan wirid bulanan serta kenduri arwah di rumah dinas, Sabtu (9/3/2024) pagi.

Kegiatan dihadiri, Kepala OPD Karimun, FKPD Karimun, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Aunur mengatakan, wirid bulanan dan kenduri untuk mempererat tali silaturahim serta saling mengingatkan, bahwa bulan sa’ban akan berakhir dan akan masuk bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah.

“Atas nama pribadi dan pemerintah daerah Karimun, saya mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin,” katanya.

“Dengan saling memaafkan atas kesalahan baik yang disengaja maupun tidak sengaja sesama kita, insya Allah amal ibadah puasa kita akan diterima Allah SWT,” sambungnya.

Tak luput Bupati Karimun juga mendo’akan kepada masyarakat Kabupaten Karimun agar diberi kesehatan.

“Kepada seluruh masyarakat Karimun semoga diberikan kesehatan, panjang umur dan murah rezekinya. Dan impian kita pasti ingin dipanggil Allah dalam keadaan Husnul Khatimah, Aamiin,” ucapnya.

“Bulan suci Ramadhan tahun ini, kita juga akan melaksanakan safari ramadhan untuk meningkatkan ukuwah islamiah dan jalinan tali silaturahmi,” pungkasnya.

Penulis: Sunar
Editor: Nuel

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here