Polres Karimun bersama Bhayangkari Cabang Karimun saat berbagi takjil jelang berbuka puasa di depan Mapolres Karimun, Jum’at (15/3/2024). F:Sijoritoday.com/Sunar

KARIMUN,SIJORITODAY.com – Polres Karimun bersama Bhayangkari Cabang Karimun berbagi takjil jelang berbuka puasa di depan Mapolres Karimun, Jum’at (15/3/2024).

Berbagi takjil kepada para warga ini dipimpin langsung Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Karimun, Lya Fadli Agus beserta pengurus lainnya.

Fadli Agus mengatakan, berbagi takjil gratis kepada para pengendara yang melintas di depan Mapolres Karimun adalah merupakan bentuk kepedulian guna mempererat hubungan tali silaturahim antara polisi dan masyarakat.

“Hari ini kita berbagi sebanyak 100 paket takjil dan semoga ini dan seterusnya akan menjadi ladang ibadah kita selama bulan suci Ramadhan,” katanya.

Selain membagikan takjil, kegiatan ini juga merupakan cipta kondisi operasi keselamatan, agar masyarakat lebih memahami pentingnya tertib berlalu lintas.

“Pembagian takjil ini juga untuk menyemarakkan bulan suci Ramadhan dan juga sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah mematuhi peraturan berlalu lintas serta ikut berpartisipasi menjaga keamanan dalam melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan,” ujarnya.

Ia pun mengimbau seluruh elemen masyarakat untuk memanfaatkan momentum Ramadhan meningkatkan keimanan kepada Allah SWT.

“Semoga di bulan suci Ramadhan ini kita semua mendapatkan keberkahan,” harapnya.

Penulis: Sunar
Editor: Nuel

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here