Komandan Korem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Watuseke saat menyerahkan bantuan kepada warga usai upacara penutupan TMMD ke-119 di Stadion Megat Alang Perkasa, Busung, Rabu (20/3). Foto oleh Sijoritoday.com/oxy

BINTAN,SIJORITODAY.com – – Pengerjaan semenisasi di Jalan Perjuangan Kelurahan Teluk Lobam Kecamatan Seri Koala Lobam dengan panjang 570 meter dan lebar 4 meter, telah rampung.

Kini masyarakat dan pelajar bisa menikmati jalan tersebut tanpa takut berdebu dan becek ketika hari hujan. Pekerjaan yang diinisiasi melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 itu kini menjadi aset penting bagi warga.

Komandan Korem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Watuseke berpesan agar aset yang sudah terbangun itu bisa memberikan manfaat berkepanjangan bagi masyarakat. Untuk itu, perlu dijaga serta dirawat.

“Semoga apa yang sudah dibangun bisa dijaga dan dirawat, karena ini milik masyarakat bukan TNI,” ungkap jenderal bintang satu itu usai upacara penutupan TMMD ke-119 di Stadion Megat Alang Perkasa, Rabu (20/3).

Jimmy mengungkapkan, pekerjaan tersebut diselesaikan dari sinergi dan semangat gotong royong semua pihak, baik Pemda, Polri serta masyarakat.

“Bapak Pangdam mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Bintan yang mendukung program TMMD ke-119 di Bintan,” ucap Jimmy.

Sementara itu, Bupati Bintan Roby Kurniawan mengatakan jika kegiatan TMMD di Bintan selama ini rutin dilaksanakan. Bahkan Pemda sudah rutin mengalokasikan anggaran untuk mendukung program TNI Manunggal tersebut.

“Sedangkan untuk sisa pengerjaan yang sedikit lagi belum habis, nanti akan kita selesaikan,” ungkap Roby.

Dalam upacara tesebut, warga yang hadir mendapatkan berkah dimana Kodim 0315/Tanjungpinang memberikan bantuan paket sembako kepada warga. (oxy)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here