BATAM, SIJORI TODAY, com – – Pihak keamanan Avsec Bandara Hang Nadim Batam kembali berhasil mengamankan sabu asal Malaysia seberat 1 kilogram dari tangan salah seorang calon penumpang FA(27) asal aceh digate 1 menuju ruang Cheking. Kamis(14/01) sore.

“Pelaku berhasil diamankan petugas Avsec Bandara di Gate 1 menuju ruang Cheking maskapai,” Kata Kabag Umum Bandara Hang Nadim Suwarso melalui sambungan selularnya malam.

Ia mengatakan, pelaku rencananya akan berangkat mengunakan maskapai penerbangan Lion Air dengan tujuan Jakarta, namun saat menuju Gate I petugas curiga dan melakukan pengeledahan serta menemukan sabu dalam 10 paket seberat 1 kilogram.

Saat ini, lanjut Dia, pelaku sudah diserahkan pada pihak Polresta Barelang untuk ditindak lanjut proses hukumnya dan barang lainnya yang berhasil diamankan dua unit handphone, serta tiket,” Ujarnya.

Ia menambahkan, ini merupakan yang kedua kalinya pihaknya berhasil mengamankan dua pelaku sebulan terakhir ini, untuk itu pihak managemen bandara akan selalu mengawasi lebih ketat akan adanya usaha para pemain narkoba menggunakan maskapai,”Tutupnya. (par).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here