Letkol Inf Josep Tarada Sidabutar Komandan Distrik Milter 0316 Batam usai Pengukuhan FKPPI Batam Di Hotel Pasific, Rabu (27/01/2016)

BATAM , SIJORI TODAY, com – – Komandan Distrik Milter 0316 Batam, Lektol Inf Josep Tarada Sidabutar mengukuhkan kepengurusan Ketua Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/Polri (FKPPI) serta Danyon 12 kecamatan.

“Kami berharap ketua FKPPI  terpilih dapat menggemban amanah yang diberikan untuk membawa organisasi berkarya terhadap pembagunan Batam,” Kata Josep Tarada Sidabutar di Hotel Pasific, Rabu(27/01/2016).

Ia mengatakan Josep Tarada Sidabutar yang juga merupakan Dewan Pembina FKPPI, pemilihan ketua saat ini prosesnya sangat transparan, dimana sebelumnya dua calon harus terlebih dahulu menyampaikan visi dan misi masing-masing, dikarenakan FKKPI merupakan organisasi putra-putra TNI/Polri yang mempunyai karakter khusus.

Diperlukan seorang pemimpin yang tegas serta dapat memajukan Organisasi FKPPI untuk dapat berkarya bagi pembangunan kota Batam. Dan itu ada pada diri ketua yang terpilih saat ini.

Dengan telah dikukuhkannya ketua yang baru, maka secara otomatis seluruh ormas bentukan melebur dan bersatu padu bergabung bersama FKPPI hanya ada satu wadah dan tidak ada lagi yang lainnya.

“Untuk dapat FKPPI berkarya dalam pembangunan bagi masyarakat, haruslah berbuat dahulu,  karena masyarakat akan melihat hasil dari dari karya dan bukan dari pada bicara serta jelas dan bukan seperti labi-labi hanya sendiri,” Kata Dia.

Penulis : pet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here