Sertijab Kepala BNN Tanjungpinang dari AKBP AKBP Ahmad Yani kepada AKBP Abdul Hasyim Pagabean di Kantor BNNP Kepri, Kamis (28/01/2016)

BATAM, SIJORI TODAY, com – – Kepala Badan Narkotika Nasional Kepulauan Riau Kombes Benny Setiawan resmi melantik AKBP Abdul Hasyim Pagabean sebagai Kepala BNN Kota Tanjung Pinang. Pejabat lama AKBP Ahmad Yani selanjutnya mendapatkan tugas sebagai Kabid Brantas Pembinaan Masyarakat.

Serah terima jabatan pimpinan Badan Nasional Narkotika Tanjungpinang ditandai dengan sumpah jabatan dan penandatangan Surat Keputusan. Turut hadir dalam sertijab tersebut, Ditnarkoba Polda Kepri, Kejari, LSM, serta pegawai BNNP Kepri dan tamu undangan lainnya.

Kepala BNNP Kepri Kombes Benny Setiawan mengatakan, pergantian dalam sebuah institusi merupakan suatu dinamika dalam lembaga, dimana hal ini perlu dilakukan agar roda organisasi dapat berjalan lancar sehingga mampu menampilkan kinerja yang lebih baik.

Pejabat baru AKBP Abdul Hasyim Pengabean, harus bisa menyelesaikan tantangan baru ditempat yang ditugaskan, baik dalam bidang pengurangan demand maupun supplay narkotika serta juga dalam menangani masalah penyalahgunaan narkoba.

Kepala BNNP Kepri menekankan dalam hal pemberantasan, “pejabat yang baru harus lebih agresif, karena Tanjungpinang merupakan pusat ekonomi paling tinggi dan sering kali menjadi destinasi utama peredaran narkoba”.

Selanjutnya, pejabat baru harus mampu mengenali permasalahan yang ada dilingkungan kerja yang baru. Melakukan langkah langkah strategis untuk meningkatkan kinerja, memperkuat kebersamaan internal dan koordinasi dengan instansi terkait juga dengan seluruh komponen masyarakat”, tutup Benny Setiawan.

Penulis : pet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here