Ahmad Dahlan Apel gabungan diakhir masa jabatan Walikota Batam di Dataran Engku Putri, Senin (29/2) Foto : ist/ST

BATAM , SIJORI TODAY, com – – Walikota Batam Ahmad Dahlan diakhir masa jabatan, memimpin upacara gabungan pengawai Pemko Batam di Dataran Engku Putri, Batam Center. Apel gabungan tersebut sekaligus juga sebagai salam perpisahan setelah selama 10 tahun kepemimpinannya.

Apel gabungan yang digelar dihadiri seluruh Kepala Dinas, Kabid serta PNS SKPD di lingkungan Pemko Batam. Dalam kesempatan tersebut Dahlan menyampaikan pesan pada seluruh jajaran PNS Pemko Batam untuk menjalankan tugas dengan baik serta tidak pernah berhenti mengabdi pada negara meski ditempatkan dimana saja.

“Jujur saya sampaikan bahwa selama kepemimpinannya sangat merasa terbantu dalam melaksanakan selama 10 tahun ini dan ini selalu berlanjut terhadap penggantinya serta seluruh PNS selalu menjalankan tugas dengan baik,” Kata Dahlan dilapangan Engku Putri. Senin(29/02).

Ia mengatakan, selama memimpin kota Batam selalu menganggap seluruh pegawai merupakan anak dan bapak, sehingga jika ada pegawai yang bermasalah akan ditegor secara kekeluargaan dan sampai saat ini sudah selalu kami maafkan.

Kata Dia, memang masih ada program dimasa kepemimpinan saya yang belum tuntas. Selanjutnya akan dilanjutkan Walikota dan Wakil Walikota terpilih Rudi-Amsakar. Pemimpin kota Batam yang baru, keduanya merupakan pemimpin yang baik untuk menciptakan Batam Madani.

Sedangkan bagi masyarakat Batam, dirinya mengucapkan maaf jika ada kesalahan baik yang disegaja maupun tidak disegaja selama kepemimpinannya dan mari kita dukung kepemimpinan Rudi-Amsakar untuk membagun Batam yang lebih baik,” Ujarnya.

Ia menambahkan, dirinya dimasa terakhir ini ada satu program atau hak PNS yang sebelumnya kami tidak pernah berkomentar, hari ini kami sangat bangga karena dihari terakhir ini dapat diselesaikan yaitu salah satunya BAJ insya allah dalam waktu dekat bisa dicairkan dan baru dapat surat dari Kejari Batam,” Tutupnya.

Usai melaksanakan upacara gabungan, Dahlan berkeliling menyalami pegawai dari masing-masing SKPD serta seluruh Kepala Dinas, mengucapkan perpisahan. Sejumlah PNS nampak melakukan foto bersama dengan mantan pemimpin mereka.

Penulis : pet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here