BINTAN, SIJORITODAY.com – Keluarga besar Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau, menjalin silatuhrahmi dengan kepala daerah dan sejumlah pihak, Selasa (2/8) di Aula Kantor Pemerintah Kabupaten Bintan. Pada kesempatan tersebut Bupati Bintan meminta para guru meningkatkan profesionalisme untuk menuju Bintan Gemilang.

Acara dihadiri seluruh guru se-Kabupaten Bintan, Kepala Daerah Bupati Kab.Bintan, Ketua DPRD, para Kepala Dinas, unsur FKPD serta Ketua PGRI Kabupaten Bintan.

Ketua Persatuan Guru Indonesia (PGRI), Kabupaten Bintan, Yuzet, dalam sambutannya mengatakan, dengan berkumpulnya para guru diacara halal bilhalal tersebut, diharapkan dapat saling kenal mengenal satu sama lain.

“Di kabupaten Bintan ini sangat banyak guru disini, namun tidak semuanya yang hadir, mungkin dengan bertemu begini bisa menyampaikan harapan serta keluhan yang ada, silahkan saling menyampaikan,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Bintan, Apri Sujadi atas nama pemerintah daerah mengucapkan, Minal aidin wal faizin kepada seluruh guru se-Kabupaten Bintan.

Dengan momentum ini, kata Apri, guru memegang peranan penting dalam meningkat pendidikan serta meningkatkan kualitas sumber daya manusia, agar pendidikan menjadi prioritas pertama bagi Pemerintah Kabupaten Bintan.

Bupati juga menekankan kepada seluruh guru se-Kabupaten Bintan untuk terus meningkatkan kinerja di dunia pendidikan berhubung anggaran pendidikan di tahun 2017 pemerintah kabupaten Bintan mendatang akan ditingkatkan,

“Anggaran pendidikan akan ditingkat sebesar 22% dari Anggaran Daerah ditahun 2017,” kata Apri.

Penulis : AA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here