Ketua (Plt) IKA Bandung Kepri, Said Muhammad Idris. Foto : ist

TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com– -Ikatan Keluarga Alumni Bandung (IKA Bandung Kepri) akan menggelar Musyawarah Besar (Mubes) untuk memilih ketua IKA Bandung Kepri. Selain itu juga digelar Acara Halal Bihalal Seluruh Alumni Bandung Provinsi Kepulauan Riau, yang akan dilaksanakan di hotel CK Tanjungpinang.

Sejumlah mahasiswa serta alumni yang berada di luar Ibu Kota Tanjungpinang mulai berdatangan. Kedatangan mereka dalam rangka menghadiri agenda Musyawarah Besar (Mubes) serta Halalbihalal IKA Bandung Kepri.

Ditemui Sijoritoday.com, Said M Idris, Ketua Plt IKA Bandung Kepri menjelaskan telah mengundang ratusan alumni beserta keluarga dan para mahasiswa untuk menghadiri acara Mubes.

Dikatakan Said, pada pertemuan buka puasa bersama di Hotel Comfort tahun 2015 lalu, banyak yang menyarankan agar wadah ini dibentuk kembali untuk pemilihan ketua dan pengurus baru.

“Tanggal 5 agustus nanti, semua keluarga besar alumni Bandung Kepri, menyempatkan hadir, direncanakan ratusan,” tegas Said M Idris di Tanjungpinang, Rabu (03/08).

Ditambahkan Julianta, ketua steering committee Mubes IKA-Bandung Kepri. Ajang pemilihan kepala keluarga Alumni Bandung Kepri ini, sebagai wujud memperkuat silaturahmi serta membangun kebersamaan para alumni yang ada dimasing-masing Kabupaten-Kota di Kepri.

Julianta berharap, para alumni yang hadir mampu memberikan pemikiran serta pandangannya untuk siapa kepala keluarga IKA-Bandung Provinsi Kepri kedepan nantinya.

“Kepala keluarga IKA Bandung Kepri ini,nantinya dipilih berdasarkan pemusyawaratan dan mufakat bersama,” ungkapnya.

Penulis : akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here