TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – Salah seorang yang diduga membawa Narkoba jenis Ganja dan beberapa Pil Ekstasi ditangkap di sebuah kedai kopi Akud Bakar-bakar, tepatnya di Pasar Bintan Center KM.9 Tanjungpinang pada pukul 04.30wib Subuh, Kamis (11/08).

Informasi yang diperoleh berawal dari laporan Masyarakat setempat , adanya penangkapan sekitar pukul 04.30wib subuh,” ada 7 orang berpakaian preman menggunakan mobil menangkap orang itu (satu orang,red) saya tidak tahu namanya, seperti nya dilihat orang Chines,” ucap salah seorang saksi yang enggan disebut namanya.

Saksi yang tidak ingin dipublikasikan namanya ini juga mengatakan bahwa dirinya melihat diduga Ganja dan 2 Pil Ekstasi yang berhasil diamankan oleh orang yang tidak dikenalnya itu,” saya tidak kenal dengan orang itu, dia menggunakan pakaian preman,”tambahnya.

Sementara, salah satu petugas Parkir juga dilokasi kejadian penangkapan juga membenarkan adanya penangkapan oleh orang yang tidak dikenalnya, namun,berdasarkan informasinya, pelaku tersebut membawa Narkoba jenis Sabu-sabu ditangkap oleh Polisi, ” 1 orang yang ditangkap polisi subuh tadi, dia membawa sabu-sabu,” kata salah satu petugas Parkir itu.

Anehnya , Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang AKP. Abdurrahman belum mendapatkan laporan atas hal ini,sebab beliau sedang berada di batam mengikuti acara sertijab Kapolres Tanjungpinang ,” saya baru sampai dibatam serah terima Kapolres, saya belum 86,” sebutnya.

 

Penulis : Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here