TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com- – Sejumlah Mahasiswi/Mahasiswa asrama Lingga melakukan yasinan bersama di asrama mahasiswi Lingga, komplek Bintan Center, Km 9 Tanjungpinang. Minggu (14/08) malam.

Yasinan tersebut dilakukan, atas rasa belasungkawa kepergian Ashrul Falah (20) yang merupakan mahasiswa Lingga, putra Usman Taufik, mantan calon bupati (Cabup) Kabupaten Lingga priode 2015-2020, yang ditemukan tewas di ruko belakang asrama putri Ikatan Mahasiswa Kabupaten Lingga (IMKL), Kota Tanjungpinang, Minggu (14/08) sekitar pukul 07.00 Wib kemarin.

“Kegiatan ini, sebagai rasa belasungkawa kami terhadap kepergian korban, terlebih lagi korban meninggal ditemukan di belakang asrama,” ungkap salah seorang mahasiswi yang enggan namanya di tulis, Senin (15/08).

Saat ini, apa penyebab kematian korban masih dilakukan penyelidikan oleh Polres Tanjungpinang. Bahkan, kemarin, Minggu (14/08), Polsek Tanjungpinang Timur telah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi dalam kejadian tersebut guna mengungkap penyebab kematian korban yang hingga saat ini masih menjadi pertanyaan.

“Rencananya kami akan mengadakan selama tiga malam. Tadi malam, hanya beberapa orang, soalnya banyak yang sudah pulang kampung,” tambahnya

Kabar penemuan mayat tersebut saat ini menghebohkan warga Lingga yang berada di Kota Tanjungpinang. Bahkan, mahasiswi yang berada di asrama tersebut juga mengaku tidak mengetahui terkait perkara itu.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Alharhum Asrul Falah akan disemayamkan pada hari ini (senin,15/08, red).

 

Penulis : Wira

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here