TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Mobil internet Dinas Komunikasi dan informatika (Diskominfo) Provinsi Kepri yang bernopol Hitam BP 9416 OD diduga dijadikan kepentingan pribadi.

Hal ini terlihat ketika Mobil tersebut mengangkut Batako di pabrik batako yang terletak dijalan lembah asri KM.9, Tanjungpinang,pada Senin (31/10).

Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kepri Muramis yang dikonfirmasi belum bisa menjawab hal ini, apakah mobil tersebut milik Dishub atau Kominfo Provinsi Kepri ,apa milik swasta dan apakah milik Dishub Kominfo Tanjungpinang ?

Sementara, Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika kota Tanjungpinang Wan Samsi tidak merasa mobil tersebut milik instansinya, Wan Samsi mengatakan mobil tersebut milik Diskominfo Provinsi Kepri.

“Jamin bukan punya kita, Agak nya itu punya Diskominfo Provinsi ,”sebut Wan Samsi melalui Whatshap.

Diketahui, mobil tersebut telah lama hilang keberadaan nya, anehnya, tiba-tiba muncul beralih fungsi sedang mengangkut Batako. Hingga berita ini diturunkan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kepri Ridwan Hamta belum berhasil dimintai tanggapannya terkait hal di atas.

 

Penulis: Akok

1 KOMENTAR

  1. kenapa harus bigung…tanya langsung kepada yang bawanya,,,,inilah kejadian yang membuat provokasi, wartawan yang mengespos suatu berita tanpa konfirmasi,..lewat ambil photo dan espos dimedia..apakah begitu etika jurnalis yang membuat berita,,atau memang si wartawan amatiran yang belum tau kode eti…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here