TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com- – Gubernur H Nurdin Basirun menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau, Kamis di Aula Sadana Baharuddin Lopa Kejati Kepri, Senggarang, Tanjungpinang, Kamis (3/11/16) malam.

Nurdin mengatakan kepada Kejati yang baru agar terus tanamkan semangat kerja Kejaksaan yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

“Pekerjaan rumah masih sangat banyak, tuntutan dan harapan masyarakat semakin tinggi saat ini maka jangan kendurkan semangat dalam bekerja mewujudkan hal itu, mari kita satukan persepsi dan saling bekerjasama membangun Kepri,” pesan Nurdin.

Untuk Andar Perdana, Nurdin mengucapkan terimakasih atas kinerja yang diberikan selama menjabat sebagai Kejati Kepri. Menurut Nurdin, Andar telah banyak membantu memecahkan berbagai persoalan yang ada.

Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau saat ini dijabat oleh Yunan Harjaka, SH, MH yang menggantikan Kepala Kejaksaan Tinggi sebelumnya Andar Perdana Widjastono. Dalam sambutannya Andar Perdana mengatakan kesan yang didapat selama 10 bulan menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Kepri sangat menyenangkan dan mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas hal itu.

“Tepat 10 bulan kami bertugas, tak ada batasan apapun di Kepri ini, komunikasi yang lancar serta hubungan mesra antara kejaksaan dan pemerintah daerah dalam bahu membahu bekerja untuk Kepri sangat terasa disini. Hal itu tentu memudahkan kita dalam bekerja,” ujar Andar.

Andar juga berpesan kepada Kepala Kejaksaan Tinggi yang baru agar segera mampu beradaptasi dan jangan khawatir untuk berprestasi karna banyak prestasi yang bisa diraih di Kepulauan Riau. Yunan Harjaka selaku Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau yang baru mengatakan bahwa ia siap untuk mewarnai Kepri menjadi lebih baik lagi.

“Saya memohon izin sebagai orang baru di Kepri ini, saya berharap kepada seluruh unsur di daerah agar dapat berikan bantuan masukan dengan tangan terbuka, komunikatif dan saling bekerjasama dengan baik. Mudah mudahan kehadiran saya bisa diterima di Kepri dengan baik dengan penuh kekeluargaan. Mari bahu membahu mewujudkan Kepulauan Riau yang bersih dari korupsi,” ujar Yunan. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here