TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Ralia lovan (24) asli kabupaten Natuna,bekerja di suatu minimarket di kota Batam selama 10 bulan ini Hilang di kota Tanjungpinang. Rabu (30/11).

Hal ini diungkapkan tantenya yang bernama Diana yang tinggal kampung Melati KM.2 Tanjungpinang.

Diceritakannya, awalnya Ralia ingin ke Tanjungpinang,dan meminta kepada kekasihnya untuk mengantar ke pelabuhan Punggur (Batam).

Namun, kekasihnya yang bernama Fadli pada saat itu tidak sempat mengantar nya ke pelabuhan, disebabkan ada pekerjaan yang mesti diselesaikannya.Alhasil, Ralia ini nekat berangkat sendiri dari Batam ke Tanjungpinang.

Diana mengatakan bahwa kepergian Ralia ke Tanjungpinang ingin berjalan jalan dan sekalian melihat neneknya yang tinggal di Kampung Melati KM.2.

Sesampainya di Tanjungpinang ,kata Diana, Ralia kemungkinan merasa linglung dan tak tahu alamat rumah yang mesti di datangi.

“Mungkin dia tersesat,dan kebingungan,tak tahu jalan,”sebut tantenya ini.

Beruntungnya ,seorang tukang ojek menemukan Ralia seperti ke bingungan, dan Ralia pun dibawa ke dinas sosial sampai menunggu keluarga nya untuk mengambil.

Lanjut Diana, namun keesokan harinya Selasa (29/11) siang petugas dinas sosial tidak menemukan Ralia lagi di suatu ruangan yang telah disediakannya. Hal ini diceritakan Diana ketika mendapatkan informasi dari kekasihnya yang bernama Fadli yang berada di Batam, namun kaburnya Ralia dari dinas sosial kata Diana,mendapatkan Informasi tersebut dari dinas sosial.

Informasi terakhir yang diperoleh Diana, bahwa Ralia memakai jilbab Hitam celana jin Levis,dan baju kaos panjang ke abu abuan. Dan jika dalam 2×24 jam Ralia Lopan tidak ditemukan, rencananya pihak keluarga akan segera melaporkan ke pihak yang berwajib (polisi).

Sementara Kepala Dinas Sosial dan Tenaga Kerja kota Tanjungpinang Surjadi membenarkan hal tersebut.

“Iya dia diantar tukang ojek, dia mau ketempat keluarganya di batu 2, dan semalam dia kabur dari dinas sosial, kita juga sedang mencari,”ungkap mantan kepala satpol PP kota Tanjungpinang ini.

Diana juga menghimbau Bagi yang menemukan wanita yang digambar diatas yang Bernama Ralia Lopan harap menghubungi Tante nya yang bernama Diana yang tinggal di jalan Kampung Melati Kilometer 2 Tanjungpinang.

Penulis: akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here