LINGGA, SIJORITODAY.com – – Gubernur Kepri, Nurdin Basirun turun langsung melakukan proses pencarian bangkai pesawat Pilisi Skytruck type M28 bersama tim gabungan Basarnas. Nurdin menghimbau nelayan di perairan Senayang laporkan objek yang mencurigakan terkait bangkai pesawat jika nelayan menemui hal tersebut.

Dikatakan Nurdin, akibat tragedi jatuhnya pesawat Polri type M28 ini seluruh masyarakat Kepri bersedih dan khususnya Polda Kepri karena kehilangan personil terbaiknya. Terkhususnya masyarakat Senayang, Nurdin menghimbau agar seluruh nelayan melaporkan objek objek yang mencurigakan bagian pesawat. Sebagai bentuk kepedulian masyarakat.

“Kami bersama seluruh Polda Riau bersedih. Jatuhnya pesawat Skytruck. Kami disini bagian tim bersama Basarnas yang turut mencari. Dengan dorongan moral dari kami bersama Kami meninjau turun ke laut Kentar sekitarnya,” ujarnya, Minggu (04/12).

Ditempat yang sama, Kabid Humas Polda Kepri  AKBP S Erlangga mengatakan, proses pencarian korban dan pesawat terus dilakukan.  Sesuai dengan SOP Basarnas yang dibagi empat Sektor. Dan perkembangan hari kedua ini belum mendapatkan hasil yang memuaskan.

“Sesuai SOP tetap dilaksanakan 7 hari kedepan. Bila memungkinkan terus diperpanjang,”imbuhnya.

 

Penulis: ruzi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here