TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang, mengapresiasi kebijakan PT Telkomsel, yang meluncurkan program  Telkomsel poin, menjelang akhir tahun.

Pepy Candra, yang merupakan anggota Komisi II ini,  mengaku baru  mengetahui adanya program penukaran telkomsel poin, untuk Pertamax Turbo 86 di Tanjungpinang.

“Iya saya mendapat informasi dipemberitaan media ini, langsung saya cek aplikasinya, dan ternyata memang benar,”Ungkap Ketua Partai Demokrat Tanjungpinang ini.

Namun program penukaran Telkomsel poin melalui *700*1011# ini, dinilai Pepy kurang menyentuh masyarakat menengah kebawah.

“Ini program Telkomsel luar biasa, akan tetapi kalau penukarannya hanya untuk pertamax, saya menilai kurang menyentuh masyarakat menengah kebawah,”Ungkapnya.

Pepy Candra menjelaskan, Kalau penukaran hanya Pertamax, tentu masyarakat menengah keatas, karna hanya bisa ditukarkan kedalam bentuk Pertamax.

Hal yang paling menyentuh masyarakat ekonomi kebawah adalah, bagaimana telkomsel bisa membuat kebijakan, seperti penukaran Telkomsel poin dengan sembako.

“Kalau sembako itukan sasarannya masyarakat kebawah. Ini menurut saya lebih menyentuh dalam rangka Telkomsel berbagai itu,”Ungkapnya.

Meski demikian, Pepy Candra menapresiasi program-program yang diluncurkan oleh Telkomsel.

“Mudah-mudahan, tahu depan ada kebijakan lain, dan langsung mengena kepada masyarakat bawah, seperti sembako ,”tutup Pepy mengulang.

Sementara PT. Telkomsel belum bisa dimintai tanggapannya, atas masukan dan harapan Anggota DPRD Kota Tanjungpinang ini.

 

Penulis: Sueb

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here