TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Menyikapi perkataan PPNS kota Tanjungpinang Yudi Kurniawan yang kurang baik atas konfirmasi yang dilayangkan media ini, terkait pendirian Tower yang belum mengantongi IMB namun dapat melakukan Aktivitas ditower tersebut, Ketua DPC Partai Hanura kota Tanjungpinang Rona Andaka angkat bicara, Senin (12/12).

Rona menjelaskan bahwa Aparatur Sipil Negara (ASN) berkewajiban memberikan informasi atau pernyataan yang baik ,terutama kepada media karna media adalah pemberi informasi kepada masyarakat dengan benar dan akurat.

Rona Mengaku tidak terlalu mengikuti perkembangan proses pembangunan tower di jalan Gudang Minyak tersebut, namun jika terjadi seperti yang diberitakan sebelumnya yang dikatakan oleh PPNS kota Tanjungpinang, maka aneh dan tidak sesuai logika.

“Bagaimana sebuah pembangunan dapat  dilaksanakan, sementara proses perizinan nya belum ada atau masih dalam proses,aturan tidak bisa dibolak balik gitu alurnya,” sebutnya.

Sebelumnya diberitakan bahwa PPNS kota Tanjungpinang Yudi Kurniawan mengatakan “Niat kali kau mau mojokan aku ya, Udah kau tanya ke BP2T Terkait masalah ini rupanya, Karna perijinan kan yang keluarkan BP2T,”Pungkasnya.

Sementara, Sekretaris Daerah kota Tanjungpinang Riono mendengar salah satu ASN berkata kurang baik seperti yang dikatakan Yudi Kurniawan selaku Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) ketika dikonfirmasi mengenai Tower melakukan aktivitas tanpa ada IMB, berjanji akan memanggilnya.

“Terima kasih Infonya, besok saya akan panggil beliau,”katanya.

 

Penulis: AKOK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here