TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Gubernur H Nurdin Basirun mengajak masyarakat Kepri, untuk mendukung dan mendoakan keberhasilan Timnas Indonesia di Final Piala AFF Suzuki 2016. Salah satu bentuk dukungan itu dilakukan Gubernur dengan menggelar nonton bareng di Halaman Gedung Daerah Tanjungpinang, Rabu (14/12) malam.

“Pak Gubernur ngajak nonton bareng. Silakan datang malam ini di gedung daerah,” kata Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kepri, Maifrizon.

Diketahui Indonesia akan menghadapi Thailand pada final tahun ini. Laga leg I akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (14/12). Sementara leg II akan berlangsung di Stadion Rajamangala, Thailand, Sabtu (17/12) malam.

Selain itu, Kata Maifrizon, ada sejumlah doorprize untuk menyemarakkan nonton bareng itu. “Terbuka untuk umum dan gratis,” kata Maifrizon.

Sementara, dari Pemerintah kota Tanjungpinang sendiri dalam memperingati puncak Maulid Nabi pada  malam ini (14/12) akan mengajak berzikir bersama umat Muslim yang ada di kota Tanjungpinang.

“Puncak peringatan maulid nabi tingkat kota Tanjungpinang akan dilaksanakan malam ini di mesjid Al-Uswah,” kata Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang Riono kepada SIJORITODAY.com.

 

Penulis: Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here