KARIMUN, SIJORITODAY.Com – – Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Riau  Arifin Nasir melakukan Kunjungan Ke (Kunker) ke Kabupaten Karimun, dalam rangka meresmikan kantor Pengawas Sekolah SMA, SMK, SLB di Tanjungbalai Karimun, Senin (27/02).

Adapun peresmian kantor pengawas sekolah SMA, SMK,SLB beralamat di jalan Raja Usman Balai Garden, Tanjung balai Karimun.

Arifin Nasir beserta rombongan

Hal ini dikatakan Arifin Nasir dalam Sambutan nya, dirinya berharap Dengan Diresmikan nya Kantor tersebut, Kepala sekolah SMA, SMK, SLB agar dapat bersinergi dalam memajukan dunia Pendidikan yang ada di Provinsi kepri.

“Saya berharap kepala sekolah SMA, SMK dan SLB bisa saling bersinergi dengan Pengawas Sekolah untuk kemajuan dunia Pendidikan di Provinsi kepri,” sebut nya.

Selain Meresmikan Kantor Pengawas, Arifin Nasir juga melakukan Survey Lokasi lahan untuk pembangunan Sekolah SMA di Tanjungbalai Karimun.

“Peresmian kantor pengawas ini telah dilakukan setelah di resmikan nya pengawas sekolah SMA yang sama di Kota Batam,” kata Arifin Nasir.

 

Penulis: akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here