TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.Com – – Forum RT/RW Se Kecamatan Bestari menghadiri acara Cofe Morning di Pondok Santai Bt.8 atas Tanjungpinang pada Kamis (16/03).

Acara yang digagas Kecamatan Bukit Bestari ini membicarakan tentang pelayanan publik di tingkat RT/RW dan permasalahan permasalahan yang berkembang di RT/RW Se kecamatan Bukit Bestari.

Sekretaris Daerah kota Tanjungpinang Riono yang hadir pada acara tersebut memaparkan bahwa Forum RT/RW ini dapat dimanfaatkan untuk mendengarkan informasi – informasi yang terjadi dimasyarakat serta menggali usulan-usulan dan harapan masyarakat melalui perwakilan RT/RW.

“Forum ini sangat positif kali untuk perkembangan kota Tanjungpinang,” cetusnya.

Riono juga menghimbau apabila ada oknum-oknum pelayanan administrasi yang tidak betul dalam pelayanan publik diharapkan masyarakat melaporkan di forum RT/RW ini.

“Seperti yang di dengar tadi, Terhadap pelayanan publik forum RT/RW ini juga mengapresiasikan, dan forum ini diharapkan tidak hanya di kecamatan bukit Bestari saja,” imbuhnya.

Sementara itu, Camat Bukit Bestari, Faisal Pahlevi, S. STP juga menjelaskan kedepannya kegiatan ini akan rutin diadakan, dan ini salah bentuk sebagai ajang silaturahmi dan menginventarisir permasalahan yang ada di masyarakat.

“Disini kita juga menjelaskan, tentang ketentuan pemerintah pusat tentang kenaikan tarif listrik per 1 Juni hingga Juli secara bertahap naik tarifnya dan ini kita telah sosialisasikan ke masyarakat melalui forum RT/RW,” pungkasnya.

Penulis: Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here