JAKARTA, SIJORITODAY.Com – – Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) telah menugaskan seluruh Fraksi DPD PDIP Provinsi Kepri untuk memenangkan pasangan petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok- DJarot Saiful Hidayat pada putaran kedua Pilgub DKI Jakarta 2017-2022, Sabtu (08/04).

Hal ini di utarakan Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak yang merupakan kader PDIP Provinsi Kepri. Dia mengatakan bahwa dirinya sedang berada di Jakarta di utus Partai PDI Perjuangan untuk bersosialisasi memenangkan pasangan Ahok-Djarot di putaran kedua ini.

“Namanya usaha, mudah-mudahan lah pasangan Ahok Djarot Menang di putaran kedua,” ujarnya.

Kepada Sijoritoday.com, Jumaga Nadeak menambahkan bahwa seluruh Fraksi PDI Perjuangan yang ada di Provinsi Kepri dalam Minggu ini juga akan berangkat ke Jakarta.

“Semua fraksi di tugasin minggu ini, tapi saya sudah berangkat, sosialisasinya sampai 10 hari ke depan,” ujar Politisi Dari PDI Perjuangan ini dengan singkat.

Diketahui Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok)- Djarot Saeful Hidayat adalah Paslon dengan nomor urut dua dan Anies Baswedan- Sandiaga Salahuddin Uno adalah paslon nomor urut tiga. Mereka akan bertarung di Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta di putaran kedua.

Penulis: Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here