TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.Com – –¬†Hengky Bona Vena (39) warga jalan Transito Kelurahan Melayu Kota Piring ditemui oleh saudara angkatnya, Ramdhani (25) yang sehari-harinya tinggal bersama, dalam keadaan tergantung di ruang Dapur, Selasa 25/4 sekitar pukul 15.30 Wib.

Abang Tiri Korban, Humaidi saat dikonfirmasi oleh awak media mengatakan bahwa sejak meninggal Ibu kandungnya, adik tirinya tersebut selalu sakit.

“Sejak itu, Dia (Hengky) mulai depresi dan selalu tertutup. Kemungkinan karena mengalami depresi yang cukup lama adik saya mengakhiri dirinya dengan cara menggantungkan diri,” ujarnya.

Dikesempatan itu juga, Ramdhani menceritakan, awalnya sekitar pukul 12.00 Wib siang sempat makan bersama dengan abang angkatnya sebelum dijumpai tergantung.

“Setelah makan, saya ketiduran mas. Bangun tidur sekitar pukul Tiga lewat abang angkat saya itu sudah dalam keadaan tergantung,” ungkapnya.

Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP. Efendri Ali menjelaskan, pihaknya mendapat laporan dari warga bahwa ada seorang laki-laki ditemukan bunuh diri.

“Korban ditemukan tergantung didapur rumahnya menggunakan tali nilon berukuran sedang. Akan hal tersbut dugaan sementara korban murni gantung diri karena saat diidentifikasi ditemukan (maaf) sperma dan lidahnya terjulur,” paparnya. (Akok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here