Syahrul dan Ade Angga tampak mesra

TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Sah-sah saja, itulah yang dikatakan Ade Angga Wakil Ketua I DPRD kota Tanjungpinang untuk berpasangan dengan Wakil Wali Kota Tanjungpinang Syahrul di kancah Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang.

Perkataan itu pun di tanggapi Syahrul usai menghadiri acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1438 H di Rutan Klas I Tanjungpinang, hal senada disampaikan Syahrul bahwa Sah-sah saja jika masyarakat kota Tanjungpinang memilih dirinya untuk berpasangan dengan Ade Angga di Pilwako 2018.

Hanya, kata Syahrul, dirinya masih fokus untuk bekerja bersama Wali Kota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah.

“Kalau itu keinginan masyarakat ya sah-sah saja, untuk sekarang ini saya masih fokus bekerja sebagai Wakil Wali Kota Tanjungpinang,” ungkap Syahrul kepada awak media, Rabu (26/04).

Syahrul mengatakan kemesraan dirinya dengan Ade Angga bukanlah hanya kali ini saja, sejak dulu dirinya sudah mesra dengan ketua DPD Partai Golkar Tanjungpinang itu. Namun dilain sisi Syahrul juga menepis adanya ketidakharmonisan dirinya dengan Lis Darmansyah.

“Saya dengan Wali Kota biasa saja, ya gimana mau mesra, dia di Jakarta saya disini, kami fokus bekerja dulu, dan untuk Ade Angga sudah lama kami memang mesra bukan kali ini saja,” pungkas Syahrul.

Sebelumnya diberitakan, Ketua DPD Partai Golkar Tanjungpinang Ade Angga di singgung perpasangan dengan Wakil Walikota Tanjungpinang, Syahrul. Ade Angga mengatakan, sah-sah saja, karena merupakan opini publik. Dan Golkar menurutnya, selalu melakukan komunikasi intensif dengan partai lain.

“Kalau kemungkinan, apa-apa saja mungkin dalam politik. Golkar tidak mintak siapa-siapa, yang penting berdasar komunikasi kedua belah pihak,” pungkasnya.

Penulis: Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here