JAKARTA, SIJORITODAY.com – – DPD Angkatan Muda Thareqat Islam (AMTI) Kepri kembali melakukan aksi di Jakarta terkait proses yang sedang berlangsung di Ombudsman Republik Indonesia (RI) sebagaimana yang telah dilaporkan oleh AMTI Kepri beberapa waktu lalu.

Aksi tersebut dilakukan dalam bentuk pentas musik perjuangan, orasi dan menyebarkan selebaran pernyataan sikap. Aksi ini sebagai bentuk keprihatinan terhadap berbagai permasalahan yang terjadi di Provinsi Kepulauan Riau saat ini. 

Selain itu, AMTI Kepri mendukung dan mendorong tim yang saat ini sedang bekerja untuk segera melakukan pemeriksaan terhadap Gubernur Kepri dan Sekda Kepulauan Riau. 

“Kami berharap adanya sanksi tegas terhadap Gubernur dan Sekda Kepri yang dinilai tidak mampu mengelola Pemerintahan,” harap DPD AMTI Kepri yang diketuai Baharudin Rahman, Senin (15/05).

Menurutnya, pemerintahan yang dikelola dengan cara yang tidak tertib administrasi seakan menunjukkan bahwa pemimpinnya tidak mampu mengelolah pemerintahan. 

“Hari ini permasalahan utama yang terjadi di kepri adalah “amburadul” nya administrasi pemerintahan dan sudah seharusnya Gubernur Kepri mendapat Pembinaan Khusus agar dapat memahami cara mengelola administrasi sebuah pemerintahan yang baik dan benar,” tegas Bahar.(Akok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here