TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang, Partai Hanura telah melakukan beberapa persiapan. Hal ini terlihat dari serangkaian acara yang diselenggarakan di internal kepengurusan Partai yang dihadiri langsung oleh Tien Aspasia selaku Ketua Tim Pembinaan Kaderisasi DPP Hanura Riau dan Kepulauan Riau, jumat  25 (25/5).

‘’Sebagai partai yang baru, Hanura optimis dalam pemenangan 2018, sebab Hanura ikut Pilkada bukan sekedar ikut Pilkada. tetapi bangkit, jaya dan menang,‘’ ujar Tien Aspasia usai acara Pemantapan Pengurus serta kader Partai Hanura Kota Tanjungpinang dalam menghadapi verifikasi partai sebagai peserta Pemilu.

Sebagai partai besar, beberapa upaya telah dilakukan Partai Hanura mulai dari tahapan verifikasi sampai pengecekan kader dan pematangan kompetensi kader dan melakukan beberapa terobosan lain, hal ini terlihat dari upaya yang dilakukan Partai Hanura seperti  pembentukan tim lembaga survey yang bekerja sama dengan tim independen guna mengukur tingkat kepuasan masyarakat terhadap Pemerintah.

Disamping itu, partai yang berjargon saatnya hati nurani bicara ini juga telah mempersiapkan tim pemenangan pemilu yang diketuai bapak Arifin, tim ini nantinya akan melakukan pemetaan dan strategi. Bahkan Hanura telah membuka pendaftaran Caleg di internal mereka dan melakukan recrutmen tokoh-tokoh.

Kendati demikian, Hanura Belum ada jawaban pasti untuk mengusung calon di Pilwako Kota Tanjungpinang mendatang.

“Jangankan maju jadi Walikota, jadi Gubernur atau presiden sekalipun saya siap kalau itu perintah dan amanah dari pimpinan pusat,” ujar Rona Andaka selaku Ketua DPC Partai Hanura Tanjungpinang.

Penulis: Beto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here