TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Bukit Bestari, Tanjungpinang, Provinsi Kepri, telah menemukan mayat atas nama Rahman (50) dikosnya, di Jalan Hutan Lindung RT 04/RW 05, Kelurahan Tanjung Timur, Kecamatan Bukit Bestari, Tanjungpinang, Kamis (25/05/2017) sekitar pukul 18.30 Wib.

Kapolsek Bukit Bestari Kompol Arbaridi Jumhur melalui Kanit Reskrim Ipda Raja Vindho membenarkan hal tersebut. Menurutnya, berdasarkan keterangan dari saksi. Meninggalnya korban  disebabkan oleh sakit Usus Kronis dan buang air besar berdarah.

“Rahman (50) bekerja sebagai tukang ojek, awalnya tetangganya yang bernama Suhartono (saksi) 29 tahun merasa heran karena sudah 2 hari tidak melihat korban yang kesehariannya korban biasa meminta air kepada saksi,” kata Vindho.

Beranjak dari situ, kata Vindho, saksi mendatangi rumah korban dan memanggil korban. Namun setelah beberapa kali korban tidak menjawab, saksi langsung membuka pintu rumah korban yang tidak dalam keadaan terkunci.

“Setelah Saksi masuk kedalam rumah, saksi melihat korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan posisi kaku, terlentang diatas kasur, Mata terbuka, Lutut kaku keatas, dan kedua tangan terbujur tegang di samping badan korban,” jelas Vindho.

Mengetahui hal itu, kemudian saksi segera menginformasikan kepada Ketua Rt 004, Lotip. Dan setelah itu, Lotippun menginformasikannya kepada Lurah Tanjungpinang Timur M. Tripurwanto.

Lalu Lurah Tanjungpinang Timur melaporkan peristiwa yang terjadi kepada Babinkamtibmas Bripka Subari kemudian diteruskan ke Kanit Reskrim Polsek Bukit Bestari Ipda Raja Vindho S.Sos.

Adapun barang bukti yang ditemukan, Vindho membeberkan, pertama 1 (satu)  Handphone Merk Nokia warna Ungu dan 1(satu) nasi bungkus yang belum dimakan.

Penulis: Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here