Serah terima jabatan dan penandatanganan fakta intergritas dari pejabat lama kepada pejabat yang baru dipimpin Kapolda Kepri Irjen Pol. Sam Budigudian, di Markas Kepolisian Kota Tanjungpinang, jalan Jenderal Ahmad Yani, Tanjungpinang, Rabu (7/6/). Foto : Beto

TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro resmi menjabat sebagai Kapolres Tanjungpinang menggantikan AKBP. Joko Bintoro. Serah terima jabatan dan penandatanganan fakta intergritas dari pejabat lama kepada pejabat yang baru dipimpin langsung Kapolda Kepri Irjen Pol. Sam Budigudian di Markas Kepolisian Kota Tanjungpinang, jalan Jenderal Ahmad Yani, Tanjungpinang, Rabu (7/6/2017).

Kapolda Kepri mengucapkan terimakasih kepada AKBP Joko Bintoro SH.SIK yang selama ini telah menjalankan tugas dengan baik. Kapolda juga berpesan kepada Kapolres yang baru AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro SH.SIK untuk dapat mengemban tugasnya dengan penuh tanggungjawab kepada masyarakat Tanjungpinang.

Dalam amanatnya, Kapolda Kepri mengatakan, alih tugas dan jabatan dilingkungan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) merupakan suatu keharusan, sesuai dengan kebutuhan organisasi dalam rangka memelihara dinamika organisasi.

“Tantangan berat yang dihadapi saat ini, bukan hanya bagaimana mengantisipasi berbagai bentuk gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang terjadi menjelang bulan Ramadhan, tetapi juga bagaimana untuk menjaga dan memerangi kejahatan,” imbuhnya.

Tidak lupa Kapolda Kepri menghimbau kepada seluruh masyarakat Tanjungpinang untuk tetap menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila.

Dalam acara sertijab tersebut, hadir para Kepala Bagian (Kabag), Kepala Satuan (Kasat), Kepala Seksi (Kasi), Kepala Unit (Kanit) dan para perwira dan bintara dijajaran polres Tanjungpinang beserta Ibu-ibu yang tergabung dalam Kemala Bhayangkari Kota Tanjungpinang.

Penulis: Beto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here